Senin, 22 Februari 2016

TREND WARNA CAT KUKU 2016 MENURUT ZODIAK KAMU


Warna kutek merupakan bagian dari life style dalam hidup bagi wanita. Bagi wanita pecinta kuku, pasti tidak mau ketinggalan mengenai informasi trend kuku tahun ini. Kuku panjang dan lancip yang terlihat modis pada tahun lalu. Untuk tahun 2016 ini sebaiknya kamu meninggalkan hiasan kukuyang berlebihan. Ternyata untuk warna kuku bisa ditentukan berdasarkan karakter zodiak yang dimiliki.

1. Zodiak Scorpio

Orang dengan naungan zodiak scorpio merupakan orang dengan karakter sifat yang suka bekerja keras, dan perfeksionis. Oleh karena itu untuk mengimbangi sifat yang energik, zodiak scorpio lebih cocok menggunakan warna – warna kutek yang gelap dan misterius. Seperti warna ungu. Pemilihan warna ungu merupakan warna yang cocok, karena warna ungu akan memberikan kesan yang penuh gairah, energik, dan hangat.

2. Zodiak Sagitarius

Wanita dengan zodiak sagitarius biasanya wanita yang memiliki banyak aspirasi, impian besar dan tujuan. Oleh karena itu, untuk pemilihan warna kutek yang cocok bagi wanita zodaik sagitarius adalah warna kuning terang. Warna ini bisa membuat semua orang melihat akan tersenyum, karena warna kuning dapat memancarkan kesan percaya diri dan bersahabat. 

3. Zodiak Capricorn

Karakter capricorn dengan pribadi yang bijak dan super praktis sangat cocok dengan kutek kuku warna lavender. Efek dari warna lavender akan memunculkan kesan yang hangat dan tidak membosankan.


4. Zodiak Aquarius

Wanita dengan Zodiak Aquarius adalah wanita yang menyukai kebebasan dan individualis. Maka warna yang cocok untuk aquarius adalah Turqouis. Karena warna Turqouise memberikan kesan segar.

5. Zodiak Pisces

Wanita dengan zodiak pisces memiliki karakter sifat yang lembut dan penuh cinta. Warna yang cocok untuk zodiak pisces adalah soft pink, karena warna soft pink akan menggambarkan sosok yang sensitif, empati dan pengertian.

6. Zodiak Aries

Zodiak yang di kenal memiliki jiwa pemimpin dan energik. Warna yang cocok untuk zodiak ini adalah warna merah mencolok yang akan menunjukan sisi keberanian serta akan membuat kamu tampil bersinar.

7. Zodiak Taurus

Zodiak taurus biasanya memiliki sifat keras kepala, sabar, setia dan rapi. Warna yang cocok untuk zodiak ini adalah warna hijau mint. Karena warna ini akan memancarkan sifat – sifat dari zodiak taurus. 


8. Zodiak gemini

Zodiak ini lebih cocok dengan warna opal. Dengan pilihan warna yang berubah – ubah akan membantu kamu menyelaraskan mood dalam melakukan aktifitas sehari – hari.

9. Zodiak Cancer

Biasanya zodiak ini memiliki sifat yang penuh gaya dan penyanyang. Warna cat kuku yang cocok adalah merah klasik.

10. Zodiak Leo

Zodiak leo menggambarkan sosok yang garang dan selalu bersemangat. Maka warna yang cocok adalah warna Gold Metalic. Karena dengan warna ini akan membuat kamu lebih kreatif.

11. Zodiak Virgo

Virgo merupakan sosok yang memiliki karakter yang sederhana, praktis dan tetap elegan. Pilihan warna yang cocok adalah pink, karena warna pink akan memberikan kesan yang cantik dan tidak berlebihan. 

12. Zodiak Libra

Warna yang disarankan untuk zodiak ini adalah warna biru terang. Karena dengan warna biru akan dapat menenangkan dan menyelaraskan rasa damai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar