Rabu, 24 Februari 2016

MAKE UP NATURAL UNTUK KULIT SAWO MATANG


Bagi kamu yang memiliki kulit sawo matang merupakan sebuah anugerah yang luar biasa. Akan tetapi bagi sebagian orang yang memiliki warna kulit sawo matang beranggapan itu suatu hal yang menjadi masalah. Banyak dari mereka yang memiliki kulit sawo matang rela untuk mengeluarkan uang yang cukup banyak untuk menggunakan berbagai macam produk kecantikan untuk mengubah kulit mereka menjadi putih. Hal inilah yang membuat para wanita indonesia kehilangan jati diri dan menganggap bahwa cantik itu bagi mereka yang memiliki kulit putih dan mulus sempurna. Padahal di Negara Indonesia mayoritas orangnya berkulit sawo matang, sehingga banyak negara – negara di seluruh dunia yang iri dengan keindahan kulit wanita Indonesia.

Memiliki kulit sawo matang bukanlah sebuah aib, yang dibutuhkan hanyalah rasa kepercayaan diri yang lebih agar bisa mensyukuri kelebihan yang dimilikinya. Untuk membuat kulit sawo matang tampak menarik dan bersih, kamu dapat mencari banyak informasi tentang tata cara menggunakan make up natural untuk kulit sawo matang. hal ini juga dinilai sangat penting untuk ditanamkan bahwa wanita Indonesia itu cantik. Semua manusia yang ada di seluruh penjuru dunia merasa kagum akan kecantikan kulit wanita Indonesia. Berikut ini akan dijelaskan tentang tata cara make up natural untuk kulit sawo matang.

1. Memilih alas bedak sesuai dengan warna kulit

Untuk anda yang memiliki kulit sawo matang. pilihlah warna – warna foundation yang setidaknya sesuai dengan warna kulit yang anda miliki. Agar warna dari foundation dapat menyatu dengan warna kulit. Sehingga bedak yang dipakai terlihat menempel bukannya menyatu dengan kulit.


2. Memilih warna blush on

Untuk wanita yang berkulit sawo matang akan sangat sesuai jika mengaplikasikan warna – warna blus on seperti orange dan piech. Warna – warna tersebut akan membuat penampilan anda terlihat lebih fresh dan elegan. Sedangkan untuk pergi ke pesta, anda dapat mencoba untuk menggunakan warna – warna peach dan plum agar penampilan anda terlihat lebih anggun dan eksotis.

3. Mengaplikasikan eyeshadow 

Menambahkan eye shadow pada mata untuk menambah kecantikan mata anda. Sebaiknya untuk menghindari warna – warna eyeshadow yang terang. Karena warna – warna eye shadow yang terang akan membuat kontras dan tidak sesuai dengan warna kulit anda. Pilihlah warna eye shadow seperti warna coklat untuk membuat wajah anda terlihat lebih natural.

4. Lipstik

Sentuhan terkahir dari make up adalah dengan mengaplikasikan lipstik pada bibir. Sebaiknya untuk menggunakan warna – warna lipstik seperti cokelat, ataupun merah tua. Warna – warna tersebut akan mempertajam penampilan anda. Jangan membiarkan kulit sawo matang menjadi halangan untuk anda berkreasi dengan make up.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar