Senin, 22 Februari 2016

Mengecat Kuku Yang Baik Dan Benar



Untuk para wanita, penampilan cantik tidak hanya semata dilihat dari kecantikan wajah saja. Namun seluruh anggota tubuh lain juga perlu di perhatikan. Salah satunya adalah keindahan kuku yang harus benar – benar perlu di perhatikan agar kuku terlihat cantik, sehat dan terawat. 

Beberapa wanita banyak meluangkan waktu dan biaya untuk melakukan perawatan kuku. Karena dengan kuku yang indah, maka wanita itu akan tampil lebih cantik dan menawan. Apalagi pada zaman modern ini, banyak sekali salon klinik dan salon kecantikan yang menawarkan jasa perawatan kuku. Namun, apabila kita sudah tau bagaimana cara mengecat kuku dengan baik dan benar apakah masih perlu untuk anda pergi ke salon?

Sebenarnya mengaplikasikan cat kuku dapat dilakukan sendiri di rumah. apalagi untuk orang yang sibuk dan tidak mempunyai banyak waktu luang untuk ke salon. Memang dalam penggunaan cat kuku bisa di bilang gampang – gampang susah.tapi apabila kamu mengetahui cara mewarnai kuku yang benar, maka hal itu akan menjadi mudah. 

Penggunaan cat kuku memang tidak hanya memoles – molesnya saja pada kuku. Perlunya ketelitian dan kehati – hatian untuk melakukannya. Berikut ini adalah beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam menggunakan cat kuku untuk hasil yang indah :

Vitamin Kuku













Kuku sama halnya dengan anggota tubuh yang lainnya. Perlunya vitamin untuk kuku agar tetap terjaga kesehatannya. Oleh karenanya gunakanlah vitamin kuku untuk menjaga kesehatan kuku. Seperti produk hand and nail lotion yang digunakan untuk perawatan kuku yang dapat dilakukan sendiri di rumah. Vitamin kuku juga sangat penting, karena jika kuku kekurangan vitamin, maka kuku akan kusam dan mudah rusak.

Base Coat 













Base coat adalah cairan khusus yang digunakan pada permukaan kuku sebelum mengenakancat kuku. Fungsi dari Base Coat adalah untuk melindungi kuku dari cat warna tersebut apabila warna terdapat bahan kimia.

Pemilihan Warna Cat Kuku










Orang dengan selera warna yang berbeda – beda untuk memberikan kesan kuku yang bersih dan sehat. Sebaiknya pilihlah warna cat kuku dengan warna – warna lembut seperti warna pink, rose, beige atau warna bening. Sedangkan untuk cat kuku yang memberikan kesan elegan dan berani kamu dapat menggunakan cat kuku warna – warni seperti warna merah dan plum. Untuk pemakaian cat kuku dengan warna yang terang, memiliki sedikit kekurangan. Yaitu pada saat cat kuku yang digunakan sudah mulai memudar maka kuku akan terlihat jelek. Sebaiknya dalam pemilihan warna cat kuku sesuaikan dengan suasana dan acara agar terlihat serasi.

Jangan Mengocok Botol Cat Kuku












Sebaiknya sebelum menggunakan cat kuku hindarilah untuk mengocok botol cat kuku. Hal itu akan menyebabkan munculnya gelembung – gelembung pada cat. Dan apabila di oleskan pada kuku akan menjadi tidak rata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar