Rabu, 24 Februari 2016

MEMANCUNGKAN HIDUNG DENGAN MAKE UP


Make up memang sudah menjadi hal yang wajib bagi semua wanita. Tidak sedikit wanita yang sudah sangat kecanduan dengan make up. Beberapa hal yang mendasari wanita menggunakan make up adalah untuk menambah rasa kepercayaan diri mereka, membuat penampilan yang menarik dengan mengaplikasikan penggunaan make up pada wajah. Maka wanita akan terlihat lebih anggun, cantik, dan mempesona.

Wanita diciptakan oleh Tuhan Yang Maha Esa sudah ditakdirkan memiliki jiwa yang feminim dan tampil menawan. Namun terkadang wanita juga menghalalkan berbagai cara dengan mengeluarkan biaya yang lumayan tinggi untuk menciptakan wajah yang cantik dan menawan agar tampil cantik dan menawan setiap hari.

Fenomena yang terjadi pada jaman sekarang memang wanita terlalu lebih berambisi dengan kecantikannya. Sifat manusia yang selalu tidak puas dengan apa yang dimiliki selalu ingin tampil lebih dan lebih. Dengan jalan operasi plastik lah yang wanita sering lakukan untuk membuat wajah terlihat lebih sempurna. Fenomena ini biasanya terjadi di negara – negara maju. 

Namun selain dengan jalan operasi plastik. Padahal bisa juga dengan menggunakan make up untuk membuat hidung terlihat lebih mancung. Operasi plastik memang merupakan salah satu cara yang sangat instan untuk merubah bentuk wajah, termasuk hidung salah satunya. Operasi plastik memang sudah benar – benar dapat membuat wajah seseorang berubah dari aslinya yang sangat berbeda dan menakjubkan.

Namun bagi wanita yang belum melakukan operasi plastik karena tidak ingin ataupun faktor lainnya, tentu tidak perlu khawatir. Karena pada saat ini sudah banyak cara untuk membuat wajah terlihat lebih cantik dan menawan tanpa melakukan operasi. Salah satunya dengan menggunakan make up.Polesan make up yang tepat dan baik menggunakan teknik – teknik sendiri untuk dapat membuat anda terlihat berbeda dan dapat menutupi kekurangan yang ada. Salah satunya yang membuat percaya diri wanita berkurang adalah memiliki hidung yang kurang mancung. 

Kebanyakan orang menginginkan hidung mancung seperti hidung orang barat. Lebih baik jangan langsung melakukan jalan operasi plastik, jika anda termasuk orang yang memiliki hidung pesek. Harusnya kita lebih mensyukuri hal itu dengan cara merawatnya dengan baik. Teknik make up untuk membuat hidung terlihat lebih mancung dapat dilakukan dengan cara shading. Shading adalah cara penggunaan make up untuk membuat tulang hidung terlihat lebih tinggi dan mancung.

Berikut ini adalah trik make up agar hidung terlihat lebih mancung :
  • Pertama – tama menyediakan make up shadow warna putih, coklat tua dan brush gepeng berukuran sedang. 
  • Melakukan shading. Pertama dengan menggunakan make up shadow yang berwarna coklat untuk membuat garis pada kedua sisi hidung. Dimulai dari dekat kening garis secara merata dan berhenti dibagian ujung lancip hidung. Kemudian make up shadow yang berwarna putih digunakan untuk mengusap bagian tengah hidung dan merata secara keseluruhan.

  • Lakukan blended secara merata pada bagian outline sampai berakhir dibawah hidung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar