Selasa, 23 Februari 2016

PENGGUNAAN EYE SHADOW YANG BAIK SESUAI DENGAN BENTUK MATA


Bagi anda yang mungkin adalah tipikal orang yang mementingkan make up dalam usaha memperoleh kecantikan. Memanfaatkan make up untuk memaksimalkan kecantikan juga memerlukan tekniknya tersendiri. Apabila anda menginginkan tampilan mata yang indah, mungkin sebagian wanita memilih eyeshadow, mascara, eyeliner, pensil mata untuk memaksimalkan penampilan anda. Untuk eyeshadow sendiri telah menjadi salah satu make up yang wajib wanita gunakan untuk menunjang dan mempercantik penampilan mereka.

Namun apakah pemakaian yang anda lakukan sudah benar?

Agar dapat mempercantik mata anda dapat menggunakan eyeshadow, anda harus tahu mengenai bentuk mata yang anda miliki. Jika dalam penggunaan eyeshadow yang anda aplikasikan salah dalam pemilihan warna, maka hal ini akan membuat penampilan anda menjadi berantakan karena kesalahan dari hal kecil itu. 

Mata Cekung

Bagi anda yang memiliki bentuk mata cekung, anda harus dapat memilih eyeshadow dengan warna terang. Hal ini akan membuat mata anda menjadi terlihat lebih sehat. Dengan eyeshadow berwarna terang dengan mengaplikasikannya dari sudut dalam kelopak mata kebagian luar. Kemudian ditambahkan eyeshadow yang berwarna gelap yang digunakan dibagian titik sudut luar saja. Tahap terkahir anda dapat memblending eyeshadow gelap dengan warna terang. Dengan menariknya ke atas.


Mata Lebar

Orang dengan bentuk mata lebar, anda harus lebih berhati – hati dalam pemilihan warna eyeshadow. Jangan sampai warna eyeshadow yang anda aplikasikan malah membuat mata anda terlihat semakin besar. Mata yang lebar dapat diatasi dengan mengaplikasikan eyeshadow yang berwarna gelap dari sudut luar kelopak mata sampai ke bagian tengah kelopak mata. Kemudian mengaplikasikan eyeshadow yang lebih terang pada bagian tengah kelopak mata sampai ke sudut bagian dalam mata.


Mata Sempit

Orang dengan bentuk amta sempit yang dimaksud adalah ketika jarak antara mata satu dengan yang lain sangat dekat. Bagi anda yang memiliki jenis mata yang seperti ini anda harus menggunakan eyeliner, namun eyeliner cukup diaplikasikan tipis saja pada bagian dalam. Kemudian garis eyeliner yang tebal di sudut titik luar. Hal demikian juga dilakukan dengan aplikasi eyeshadow, sebaiknya menggunakan eyeshadow secara tipis saja pada bagian dalam, kemudian tebal pada bagian luar kelopak mata.


Mata Sayu

Bagi anda yang memiliki mata sayu, mungkin terlihat seperti kurang segar dan terlihat lelah. Dengan menggunakan bantuan aplikasi eyeshadow yang benar untuk mata sayu, anda dapat membuatnya lebih segar. dengan cara mengangkat sudut mata secara tinggi dengan eyeliner. Pengaplikasian eyeshadow anda dapat menggunakannya pada bagian 2/3 mata, sehingga mata akan terlihat penuh.


Mata Asia

Biasanya bentuk mata asia memiliki bentuk yang cenderung sipit dan nyaris seperti garis. Dan untuk dapat membuatnya terlihat lebih besar dan segar dapat menggunakan make up eyeshadow dan pensil mata. Dengan cara mempertegas garis tebal pada bagian kelopak mata atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar