Senin, 22 Februari 2016

MENGETAHUI KEPRIBADIAN SESEORANG DILIHAT DARI WARNA KUTEK


Bagi wanita menggunakan kutek memang sudah menjadi hal yang biasa. Sebagian besar wanita senang untuk mengecat kuku mereka dengan berbagai warna dan juga gambar agar kuku dan penampilan secara keseluruhan dapat mendukung kecantikan anda. Dan pastinya bagi kamu yang suka dan sering menggunakan kutek pada keseharian mu pastilah mempunyai beberapa warna favorit yang sering di pakai.

Coba perhatikan warna apa yang sering kamu gunakan. Bisa jadi warna yang sering kamu gunakan itu menunjuk salah satu karakter kepribadian anda. 

1. Warna merah (Red Confident)

Warna merah biasanya identik dengan warna yang menawan dan elegan, yang sering di sukai oleh para wanita. Bagi anda yang suka warna merah, anda memiliki salah satu sifat percaya diri. Tidak hanya warna yang terlihat kuat saja, warna ini juga mengartikan bahwa anda memiliki daya tarik yang tinggi.

2. Yellow (Cheerful)

Warna yellow identik dengan warna yang terang dan mencolok, bagi anda salah satu penggemar warna kuning. Anda dapat dikategorikan sebagai wanita yang memiliki karakter ceria, dan periang. Warna yang terang memiliki energii sifat yang positif.

3. Hijau (Green)

Warna hijau merupakan warna yang menyejukan dan menjadi perhatian bagi lingkungan yang ada disekitar. Berbeda dengan karakter dari orang penyuka warna merah, orang yang suka warna hijau identik dengan orang yang cenderung menghindari tampil di tempat umum, biasanya lebih suka menyendiri.

4. Blue (Reliable)

Untuk warna yang satu ini, bagi anda yang suka dengan warna biru laut. Bukan berarti anda memiliki sifat misterius layaknya laut dalam . namun warna ini lebih menggambarkan bahwa anda memiliki kepribadian yang stabil dan mudah diandalkan.

5. Pink (Romantic)

Warna pink identik dengan sifat yang feminim. Mungkin bagi anda pecinta warna pink bisa dikategorikan anda salah satu wanita yang feminim. Tidak hanya karakter pink yang feminim saja, warna pink yang melekat pertanda seseorang itu memiliki sifat yang romantis terhadap pasangannya.


6. Black ( Powerful)

Warna hitam yang identik dengan warna gelap dan pekat. Warna hitam merupakan warna yang elegan dan terlihat cocok dengan pakaian apapun.  Bagi wanita yang menyukai warna hitam bisa dikatakan kamu wanita yang memiliki sifat yang mandiri dan mampu melindungi diri dari ancaman apapun. Kutek warna gelap juga menyebutkan bahwa anda memiliki karakter wanita yang tertutup dan tidak suka dengan keramaian.

7. Graphic nail (Creative)

Penggunaan kutek kuku dengan hiasan gambar unik dan menarik perhatian. Mempunyai arti bahwa anda adalah wanita yang mampu menjadi salah satu wanita dengan karakter yang optimis dan kreatif. Dengan lukisan yang menghiasi kuku, anda tidak pernah ragu dalam mengekspresikan diri anda  yang sebenarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar