Senin, 22 Februari 2016

10 Kepribadian Dilihat Dari Bentuk Alis


Kepribadian seseorang dapat dilihat dari beberapa faktor. Lingkungan merupakan salah satu yang menjadi penyumbang faktor terbesar dalam pembentukan kepribadian seseorang. Selain faktor lingkungan, faktor terbesar lainnya adalah faktor gen. kepribadian yang menjadi ciri – ciri seseorang dalam kehidupan dapat dilihat darimana seseorang itu tinggal dan bagaimana dia berinteraksi dengan seseorang. Namun seiring dengan perkembangan peradaban di dunia, saat ini kepribadian seseorang tidak hanya dapat dilihat dari dua faktor tersebut. Bentuk tubuh juga dapat menjadi acuan kepribadian seseorang dalam hidupnya. Misalkan saja bentuk alis.

1. Alis pendek

Menurut Jean Haner, orang – orang yang memiliki bentuk alis seperti ini memiliki kepribadian yang tidak bisa mengatasi rasa stres dengan baik. Mereka juga tidak suka dengan drama yang dilakukan oleh orang – orang dilingkungannya.

2. Alis Panjang

Untuk orang yang memiliki alis panjang, artinya orang tersebut memiliki sifat yang baik dalam mengatasi rasa stres pada diri sendiri. Selain itu kamu juga tidak segan – segan untuk membantu permasalahan pada teman – temannya. Jika dalam urusan pekerjaan, mereka adalah orang yang memiliki jiwa pekerja keras, dan berani mengambil resiko.

3. Alis Tipis

Jika kamu salah satu orang yang memiliji bentuk alis yang tipis. Menurut Jean Haner, meraka memiliki kepribadian yang ragu, tidak yakin, dan mudah percaya pada orang. Dengan kata lain, mereka yang memiliki bentuk alis tipis adalah orang yang pesimis. Tapi mereka juga berhati – hati dalam mengambil keputusan.


4. Alis Tebal

Kepribadian untuk orang dengan alis yang tebal dinilai sebagai orang yang aktif, energik, percaya diri, dan kadang mereka mudah frustasi apabila ada orang yang menahan keinginannya.


5. Alis Yang Melengkung Tinggi

Orang – orang yang memilki alis seperti ini di sebut sebagai orang yang tidak mudah didekati, cenderung pendiam, sensitif dan juga bisa dibilang sombong.

6. Alis Dengan Lengkungan Rendah

Kepribadian orang yang memiliki bentuk alis dengan lengkungan yang rendah, mereka memiliki kepribadian yang mudah didekati, memeang teguh janji, dan orang yang setia.

7. Alis Oval

Alis dengan bentuk oval biasanya mereka memiliki kepribadian yang pemikir, bijaksana dalam berkomunikasi, dan pada saat ada masalah mereka mencari solusinya.

8. Alis Lurus

Orang yang memiliki bentuk lurus, biasanya memiliki kepribadian yang cenderung berpikir logis dalam pengambilan keputusan, dan mereka bukan orang yang emosional.

9. Alis Runcing

Orang dengan bentuk alis yang memuncak biasanya menggambarkan kepribadian yang lebih suka bersenang – senang, bicara cepat, dan mengambil keputusan dengan cepat.

10. Alis Tipis

Menurut Hener, orang dengan bentuk alis seperti ini biasanya dinilai orang yang rendah dalam mengambil keputusan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar