Selasa, 23 Februari 2016

10 BENTUK MATA YANG MENCERMINKAN KEPRIBADIAN SESEORANG


Kepribadian seseorang ternyata dapat dilihat dari bentuk mata. Berbagai jenis bentuk mata yang dimiliki seseorang memiliki berbagai bentuk dan berbagai bentuk ukuran.

1. Mata dengan Bentuk Seperti Kacang Almond

Untuk mata jenis ini, seseorang dapat dikategorikan dengan kepribadian yang sangat disiplin, memiliki akal yang sehat dan dapat mengontrol diri. Mereka sangat berhati – hati dan tidak begitu menunjukan perasaannya, walaupun didalam hati mereka sangat hangat dan penuh kasih sayang, hangat dan penuh kasih sayang.

2. Bulat

Orang dengan bentuk mata seperti ini adalah orang yang artistik, kreatif dan menarik. Biasanya mereka cukup menarik perhatian bagi lawan jenisnya, dan juga mereka mudah bergaul dan implusif. Mereka juga memiliki karakter yang sangat emosional, moody, dramatis dan mudah melontarkan perasaan mereka.


3. Mata Turun

Orang dengan bentuk mata turun seperti ini biasanya orang dengan dedikasi yang tinggi, mudah bergaul, dan memiliki banyak teman sejati. Namun mereka juga memiliki sifat yang pesimis dan cenderung lebih mudah putus asa.

4. Mata Naik

Mata naik disebut juga “cat eyes”. Biasanya orang dengan bentuk mata ini memiliki karakter yang optimis, ambisius, dan penuh rasa keingintahuan. Selain itu juga cerdik dan fun. Mereka juga sangat kompetitif dalam mengejar apa yang mereka inginkan sampai orang lain merasa mereka sedikit oportunis dan egois.


5. Mata Dalam

Orang dengan bentuk mata dalam seperti ini cenderung orang yang romantis dan idealis. Biasanya mereka mengamati hal – hal yang ada disekitar mereka dan membangun kesimpulan dari hal – hal tersebut. Mereka juga suka dengan pekerjaan yang melibatkan kreativitas. Untuk perasaan mereka bisa dibilang sangat pribadi.

6. Kedua Mata Berjarak Lebar

Bentuk mata ini biasanya orang yang sangat toleran, fleksibel, dan memiliki prespektif yang luas. Mereka juga menyukai inovasi dan petualangan. Suka dengan kehidupan lingkungan yang bebas dan memiliki banyak pilihan. Jika jarak kedua mata memiliki jarak yang sama itu menandai kalau orang itu seimbang. Memiliki pandangan yang baik terhadap kehidupan dan memiliki attitude yang sehat terhadap orang lain.

7. Jarak Kedua Mata Sempit

Biasanya orang dengan bentuk mata seperti ini orang dengan sifat yang fokus, detail dan disiplin. Menyukai hal – hal secara mendalam, misalnya cerita dan sejarah. Mereka juga menghormati tradisi – tradisi keluarga. Namun mereka memiliki sifat toleransi yang cukup rendah dan mudah marah bahkan dikarenakan oleh hal – hal kecil dalam hidupnya.


8. Mata Belo

Orang dengan bentuk mata ini biasanya mudah didekati, ramah, dan suka bergaul. Namun mereka juga memiliki sifat yang sensitif dan banyak dikelilingi oleh teman – teman dekat agar merasa terlindungi. Memiliki sifat yang sedikit pesimis dan suka khawatir.

9. Mata Besar

Biasanya orang yang berpikiran terbuka, ingin tahu, reseptif, dan cerdas. Mereka juga seseorang yang hangat, simpatik, kreatif dan romantis. Namun mereka mudah percaya pada seseorang.

10. Mata Kecil

Orang dengan bentuk mata kecil mereka sangat fokus, tepat, saksama perfeksionis dan penuh perhatian. Mereka juga pintar dan memandang jauh kedepan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar