Rabu, 24 Februari 2016

MAKE UP MINIMALIS DAN NATURAL UNTUK WAJAH BULAT


Memiliki wajah bulat sangat identik dengan yang namanya pipip tembem yang membuat wanita kurang percaya diri dan memiliki rasa takut untuk mencoba hal baru seperti make up. Penggunaan alat make up di permukaan wajah harus dilakukan dengan baik dan tepat untuk hasil yang bagus dan maksimal, agar tidak membuat wajah anda malah terlihat menakutkan seperti badut. Untuk mengatasi pipi yang chubby atau tembem, kamu dapat menggunakan teknik make up yang tepat dengan menyamarkan kesan pipi yang bulat menjadi lebih tirus.

Mencari informasi dan mempelajari berbagai tata cara merias wajah merupakan metode dasar yang harus anda lalui. Fungsinya untuk meningkatkan kemampuan anda dalam menggunakan peralatan make up serta mengenalkan apa saja peralatan make up yang ada dengan masing – masing fungsinya.

Cara Merias Wajah Bulat
Wajah yang cantik dan segr dapat dimiliki oleh semua wanita. Jika mereka bisa merawat kulit wajah mereka dengan baik dan benar. Mengkover semua komponen yang kurang baik dan mengoptimalkan semua kelebihan yang ada pada wajah dengan baik. Seperti untuk bentuk mata yang besar maupun bentuk hidung yang mancung.

Make up merupakan alat bantu yang dapat mengoptimalkan penampilan semua wanita, dengan make up wanita menjadi lebih percaya diri dan tampak lebih menarik. Namun, sayangnya tidak banyak wanita yang tau cara merias wajah bulat mereka dengan baik.


Cara Merias Wajah Minimalis Untuk Wajah Bulat

Mata

Penggunaan make up pada mata dapat membantu membuat wajah anda terlihat lebih tirus. Dengan membuat mata tampak lebih besar, karena semakin besar mata akan membuat tampilan mata tampak semakin tirus. Dan pastikan jug alis mata terlihat rapi.

Bibir

Seorang ahli penata risa dari New York menyarankan untuk yang memiliki wajah bulat sebaiknya membuat bibir menjadi tampak penuh dengan menambahkan lip gloss tepat di bagian tengah – tengah bibir. Jangan menggunakan lip liner yang membuat bibir menjadi lebih kecil.

Cara Merias Wajah Natural Untuk Wajah Bulat

Tata cara merias wajah secara natural mempunyai beberapa tips dan trik yang cukup banyak. Mengawali make up dengan memakai concealer untuk menutupi kekurangan wajah, baik untuk flek hitam maupun untuk menutupi kantong mata yang membuat mata terlihat memnghitam. 

Gunakan juga concealer pada bagian hidung. Selanjutnya menggunakan foundation dengan mengaplikasikannya secara tipis dipermukaan wajah, lalu menutupnya dengan alas bedak agar wajah tidak terlihat terlalu mengkilap. Setelah itu lanjutkan dengan merapikan alis agar terlihat lebih menarik.

Dari beberapa tata cara merias untuk wajah bulat yang sudah di jelaskan diatas, sebaiknya dilakukan baik dan benar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar