Rabu, 24 Februari 2016

TIPS MENGAPLIKASIKAN MAKE UP UNTUK MATA SIPIT AGAR TERLIHAT BESAR


Mata sipit sering kali membuat wanita merasa tidak percaya diri. Apalagi untuk tampil di depan umum, kebanyakan wanita yang memiliki mata sipit lebih memilih untuk merias mata agar mata terlihat jauh lebih besar dan lebih menarik dari sebelumnya. Merias mata dengan teknik yang benar sehingga mata terlihat beras dari sebelumnya. Karakter mata wanita yang selama ini di tonjolkan pada tokoh karakter anime atau kartun jepang biasanya ditampilkan dengan mata yang besar.

Cara menggunakan make up sipit untuk terlihat lebih besar tidak begitu sulit. Dan kosmetik yang dibutuhkan pun tidaklah banyak, karena jika anda sudah memutuskan untuk membuat  mata lebih menonjol, maka tidak perlu lagi untuk menonjolkan bagian wajah lainnya.


Berikut adalah Tutorial Make up untuk Mata Sipit 


Langkah Pertama

Pada saat anda yakin untuk mengaplikasikan make up seperti make up anime, maka anda harus sudah mempunyai beberapa produk kosmetik dan juga lensa kontak. Hal pertama yang harus dilakukan adalah dengan menggunakan kontak lens. Jika anda tidak punya kontak lens, anda bisa melakukan langkah berikutnya


Langkah Kedua

Langkah kedua adalah dengan menggunakan lem stik pada alis lalu menambahkan bedak tabur untuk membantu mengurangi rasa lengket. Lantas dengan menggunakan cocealer sesuai dengan warna kulit anda. Tambahkan juga dengan bedak tabur agar make up terlihat lebih natural.


Langkah Ketiga

Dengan menggunakan kuas untuk mengaplikasikan eye shadow berwarna coklat untuk membentuk alis mata sesuai dengan selera anda. Tumpuklah eye shadow dengan warna yang lebih gelap untuk memberikan kesan alami dan tegas. Setelah itu gunakan base make up untuk merias mata. Sehingga eye shadow dapat bertahan lebih lama dan tidak mudah luntur.

Langkah Keempat

Langkah selanjutnya adalah dengan mendekor mata dengan mengawali untuk mengoleskan eye shadow berwarna gelap pada bagian ujung mata, lalu menggunakan eye shadow coklat kemerahan pada area kelopak mata.

Langkah Kelima

Menggunakan kuas khusus yang lebih kecil, kamu dapat mengoleskan eye shadow berwarna gelap yang berfungsi untuk membentuk efek pada kelopak mata agar kelopak mata terkesan lebih ekspresif.


Langkah Terakhir

Menambahkan eyeliner untuk membuat garis yang tebal dan runcing untuk kelopak mata yang berada di tempat paling dekat dengan mata. Bisa juga dengan menambahkan eyeliner pencil dengan warna coklat ataupun hitam. Pilihlah warna eyeliner yang cocok sesuai dengan warna kulit anda. 

Mengaplikasikan riasan wajah untuk mata sipit agar terlihat lebih besar seperti anime yang cantik dan besar, terlihat natural dan lebih terkesan lebar meskipun tanpa menggunakan bulu mata. 

Langkah – langkah mudah yang sudah dijelaskan diatas dapat membuat anda tampil lebih menarik dan percaya diri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar