Senin, 22 Februari 2016

4 Cara Membentuk Alis Yang Cantik dan Sempurna



Memiliki bentuk alis yang sempurna pastinya membuat wajah terlihat lebih cantik dan menawan. Karena alis yang sempurna dapat menyeimbangkan fitur wajah dan membingkai mata menjadi lebih indah. Membentuk alis memang sudah menjadi sebuah aktivitas yang biasa dilakukan wanita pada saat merias wajah yang bertujuan untuk membuat mata dan wajah terlihat lebih cantik. Bagaimana cara membentuk alis yang cantik ?

Berikut ini ada 4 Cara Membentuk Alis Mata Yang Indah :


1. Menentukan Titik Mula

Untuk menentukan titik awal kamu bisa menggunakan pinset sebagai alat bantu untuk menandai tempat titik awal, setelah itu tandai ujung alis mata yang sudah kamu tentukan dengan menggunakan alis mata. Titik awal adalah tahapan awal yang harus dilakukan dengan baik, untuk mendapatkan bentuk alis mata yang cantik dan sempurna.

2. Menentukan Titik Akhir

Untuk langkah selanjutnya adalah dengan mengikuti langkah ke – 2, yaitu  dengan menentukan titik akhir, aplikasikan pinset pada alis mata, tariklah bagian atas pinset menuju titik akhir alis. Tapi melakukan itu harus memastikan bahwa bagian bawah dari pinset tersebut menyentuh bagian bawah hidung, setelah itu menandai sisi tersebut dengan pensil alis mata. Titik akhir yang sudah ditentukan dan ditandai dengan pensil alis akan memberikan perubahan yang cukup besar pada bentuk alis mata. Jadi pastikan pada saat menarik dan menandai titik harus dilakukan dengan tepat dan tidak mencong – mencong.


3. Menentukan Ketebalan Alis

Pada langkah ke tiag adalah menentukan tingkat ketebalan alis mata. Mungkin mayoritas wanita menyukai bentuk alis mata yang tipis dan melengkung cantik. Tapi ada juga wanita yang lebih suka dengan merapikan bentuk alis matanya saja tanpa harus menambah ketebalan alis tersebut. Untuk kamu yang ingin menentukan ketebalan alis mata, mulailah dari bagian bawah alis mata dengan membuat sebuah garis di sepanjang tepi bagian bawah alis mata dengan menggunakan pensil alis mata. Pastikanlah mengikuti bentuk alami dari alis mata yang asli.

4. Membentuk Lengkungan

Untuk membentuk lengkungan yang sesuai dengan ekspetasi. Maka lakukanlah dengan berdiri tepat di depan cermin untuk memantulkan bayangan wajah. Kemudian menandai puncak dari lengkungan yang sudah dibuat dengan menggunakan pensil alis. Lanjutkan dengan membersihkan sisa rambut alis mata yang berada pada bagian bawah, lalu membentuk bagian bawah alis mata sedikit lebih tipis dari bagian atasnya dan buatlah ujungnya terlihat runcing.

Itulah langkah – langkah membentuk alis mata yang cantik dan rapi. Untuk melakukannya perlu latihan yang bertahap agar alis terbentuk lebih sempurna. Dengan bentuk alis yang sempurna pastinya akan menunjang penampilan seorang wanita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar